Berbagi Resep dan obat kuat Tradisional Alami Herbal

Obat Kuat Alami Diabetes melitus,Asam Urat, jantung, Kolesterol, Penurun Gula Darah tinggi ampuh, Jerawat Memutihkan wajah Herbal cepat Tradisional

Cream Gamat Emas Asli
Solusi Penghilang Jerawat Yang Sudah Terbukti
Testimoni Lainnya:

Tips cara alami menghilangkan (bekas) jerawat dengan sayur mayur

Cara Pakai Obat Kuat Tahan Lama

Hajar Jahanam Oles

**VIDEONYA KLIK SINI**

Cara alami menghilangkan bekas  jerawat dengan sayur mayur…ayo kumpul~kumpul sinih, yang punya masalah jerawatObat jerawat ampuh dengan bahan kayu manis herbal. Read more ... » dan pengen jerawatnya bisa sembuh dengan cepat, segera ke sini, duduk melingkar ya, biar semuanya denger he..he.. nah udah kumpul ya..?? Denger ya, saya akan berbagi tips cara mengatasi dan menghilangkan jerawatTips cara ampuh menghilangkan jerawat dengan daun dewa. Read more ... » dan bekasnya dengan ramuan resep obat herbal dari bahan sayur mayur.

Tips cara alami menghilangkan (bekas) jerawat dengan sayur mayur

Pikirkan dalam benakmu bahwa cara alami menghilangkan  jerawat ini , murah, mudah, praktis dan efisien namun ampuh dan jauh dari efek samping menakutkan alnya pakai bahan herbal tardisional seperti tomat, timun dan beberapa bahan alami lainnya, jangan jangan takut mencoba, jaga disiplin, yakin dan segera lakukan.

Kakak2ku dan adik2ku, yuk kita mulai bikin ramuannya ya, serius ya, siapkan alat tulisnya, atau kalau mau langsung praktek segera ke pasar dulu atau obrak abrik barang di dapur, siapa tahu nemu tomat atau timun..he..he…. dan ini resep ramuan obat herbal alami yang ku yakin bisa jadi cara cepat alami untuk menghilangkan bekas jerawatTips cara Cepat ALAMI menghilangkan bekas jerawat dengan parutan jagung muda. Read more ... » dengan  singkat dan praktis.

Buah tomato.
Cara pertama pakai tomat ya.
Sudah nemu tomat nya, kalau udah potong membulat, tipis2 saja ya, habis itu langsung tempelin deh ke kulit wajahmu yang jerawatan, biarkan 17 manitan ya, baru bersihkan dengan air bersih. Selesai, gampang kan. Selain di potong iris tips, bisa juga di bikin kaya adonan, boleh di uleg atau di blender, trus tinggal tempelin ke jerawatnya. Hemmm… mudah too..??

Buah lobak.

  • Belum puas dengan cara di atas?? Lanjut cara kedua yaitu dengan buah lobak.
  • Untuk menghilangkan jerawat sama adiknya yaitu bekasnya, gunakanlah lobak dan campur dengan air cuka apel.
  • Gini cara bikinya: haluskan buah lobak sampai lembut, saring airnya dan campur dengan air cuka ( cukanya dikit aja). Di udek udek sampai kecampur bener.
  • Kalau sudah jadi, jadikan sebagai obat oles jerawat, biarkan 18 manit atao pokoknya sampai kering, lalu bersihkan dengan air. Kholas.

Pakai daun pepaya ( daunya, jangan pohonya!! He..)
Gue tambahin lagi biar banyak pilihan cara meghilangkan bekas  jerawat jadi “”tak ada tomat dan lobak, pepayapun jadi “” . Gimana cara membuat ramuannya, nih tips membuatnya:

  • Siapkan daun pepaya yang sudah tua ( jangan yang kuning tapi hijau tua) lalu jemur di panas matahari sampai layu ( lemes ).
  • Lumatkan dengan cara di ulek ( kaya ngulek sambel ) sampai lembut dan tambahkan sedikit air.
  • Pisahkan airnya dengan cara di peras agar dapet airnya.
  • Oleskan pada kulit wajahmu yang berjerawat.
  • Sambil ngopi atau baca buku, tungu sampai kering.
  • Terakhir bersihkan dengan air bersih ( di larang menggunakan air selokan ya..;) )

Waduh waduh waduh…. masih kurang, udah di kasih 3 resep gratis untuk cara menghilangkan bekas jerawat masih mau nambah lagi…. udah gratis nawar lagi, ya wes aku tambahkan sati tips lagi yaitu dengan buah mentimun, tapi cara ngak aku kasih tahu karena prosedur bikinnya sama seperti menggunakan buah tomat, jadi scrool lagi ke atas, jiplak habis pada tips mengatasi jerawat dengan buah tomat.

Untuk caranya jangan nawar lagi ya, dan karena saya masih sanggup ngetik walaupun jempol sudah agak kriting nih, selain cara mengatasi jerawat di atas, di dasar artikel ini aku kasih bonus mujarap begaimana cara merawat kulit wajah berjerawat, yang udah terlanjur kena jerawat biar ngak nambah parah dan yang belum… aseeekkk, biar ngak kena, itung2 buat pencegahan.

Sehat badan dengan olahragaa.
Kalau kamu rajin olahraga, tubuh jadi fresh, peredaran darah jadi lancar hatipun riang. Efeknya tubuh jadi rileks dan kamu kagak mudah stress.

Jangan tergiur dengan makanan cepat saji.
Jangan gaya gayaan makanan fastfood, ngak sehat banget bro… selain mahal ( walau praktis ) namun ngefeknya jelek banget buat kesehatan, bahkan bisa bikin subur jerawat di wajahmu. Mulai sekarang makan bayam, singkong, ubi dll, lebih baik dari pada makan hotdog, seafood atau junkfood.

Kurangi makan bersambel.
Semua spesies makanan dengan rasa pedas, apalgi pedasnya pedas instan seperti saus mending ngak dulu deh, biar jerawatmu cepet sambuh. Aroma pedas bisa memeperlemah jaringan kulit. Jadi kendalikan hawa nafsumu terhadap makanan pedas, ada baiknya kurangi semampumu.

Tips cara alami menghilangkan (bekas) jerawat dengan sayur mayur

Waahhh, jempolku sudah mulai kerinting nih, udah dulu ya, aku rasa sudah cukup jelas dan gampang, semoga tips cara menghilangkan bekas jerawat dengan sayur mayur di tambah bonus cara perawatan kulit berjerawat dan pencegahanya akan menjadi inspirasi positif buat you semua.
Salam, jempol kriting…he…he..
Sory ya banyak bercandanya….

Kontak

ARTIKEL TERBARU

Tinggalkan Balasan

Obat Herbal Sehat Alami Dot ID
You might also likeclose